9 Hari Jelang Pemilu, Pj Bupati Tangerang Minta ASN Terus Jaga Netralitas dan Kondusifitas

0
3
Pesan Pj Andi Ony Agar seluruh ASN menjaga netralitas di Pemilu 2024 saat menjadi pembina apel Senin pagi pada awal bulan Februari 2024
Pesan Pj Andi Ony Agar seluruh ASN menjaga netralitas di Pemilu 2024 saat menjadi pembina apel Senin pagi pada awal bulan Februari 2024

9NEWS, – Pj Bupati Tangerang Andi Ony meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tangerang menjaga netralitas dan sukseskan Pemiku menjelang 9 hari menuju pelaksanaan pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Hal tersebut dikatakan Pj Andi Ony saat menjadi pembina apel Senin pagi pada awal bulan Februari 2024 yang digelar di lapangan Raden Aria Yudhanegara. Senin, (5/2/2024).

Sekarang kita sudah memasuki di awal bulan Februari 9 hari lagi menuju Pemilu, saya meminta kepada seluruh ASN untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah masing-masing,” pinta Pj Andi Ony.

Menurut dia, netralitas adalah satu faktor penting suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi yang aman, tertib dan damai. Untuk itu, diharapkan para ASN juga menjadi pelopor dan penggerak untuk menyukseskan pemilu.

Netral adalah salah satu kunci suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi. Saya berharap ASN di Kabupaten Tangerang menjadi pelopor menyukseskan pemilu,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Andi Ony juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para ASN dan OPD atas raihan prestasi-prestasi yang telah diraih selama ini khususnya di tahun 2023.

Saya memberikan apresiasi kepada seluruh ASN dan seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang atas pencapaian prestasi yang telah diraih di tahun 2023 seperti raihan pendapatan kita melebihi target yaitu 107% dan realisasi penggunaan anggaran di atas 94%,” ungkapnya.

Secara khusus Pj Andi Ony juga sangat mengapresiasi  6 OPD seperti Dinas Sosial, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pendidikan, DPMTSP dan 2 Puskesmas Tigaraksa dan Puskesmas Balaraja yang mendapat predikat opini tertinggi penyelenggaraan pelayanan publik baik dari Ombudsman Provinsi Banten.

Saya ucapkan selamat kepada enam OPD tersebut yang mendapatkan apresiasi dari Ombudsman. Kepada OPD lain bukan berarti tidak memiliki kinerja yang baik karena keenam objek tersebut yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, OPD yang lain justru pendukung untuk pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya. ( NDI )


BAGIKAN BERITA :