Boncengan, Pemotor Tabrak Pohon di Tangsel Tewas

0
2
Ilustrasi (Istimewa/net)

9NEWS- Kecelakaan tunggal menimpa pengendara sepeda motor berboncengan di Jalan Ir H Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan. Akibat peristiwa itu, satu orang tewas.

Kasubsi Penmas Polres Tangerang Selatan, Ipda Bayu mengatakan kecelakaan terjadi pada Minggu (22/10/2023) sekitar pukul 06.45 WIB. Dua korban masing-masing berinisial KS (19) dan BK (18).

“Kecelakaan tunggal pengendara motor matic yang dikendarai saudara KS (19) dan penumpang saudara BK (18),” ujar Bayu dalam keterangannya, Senin (23/10/2023).

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Bayu, korban awalnya mengendarai sepeda motor dari arah Ciputat menuju Lebak Bulus. Diduga kurang konsentrasi, mereka menabrak pohon di pinggir jalan.

“Menurut keterangan, KS mengendarai motor matic dari arah Ciputat menuju ke arah Lebak Bulus. Sesampainya di tempat kejadian, saudara KS diduga kurang konsentrasi hingga hilang kendali dan menabrak pohon,” terangnya.

Kedua korban pun mengalami luka di kepala dan KS dinyatakan meninggal dunia saat perawatan di rumah sakit. Kejadian tabrakan ini sendiri masih dalam penyelidikan kepolisian.

“Kejadian ini ditangani oleh Unit Laka Gakkum Sat Lantas Polres Tangsel,” tukasnya.(RED)


BAGIKAN BERITA :