Minibus Rombongan Santri Tangerang Tabrak Tebing di Ciloto, 4 Orang Tewas

0
10
Minibus bernomor polisi B 7079 TXA yang mengangkut rombongan santri asal Kota Tangerang mengalami kecelakaan maut di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, hingga mengakibatkan empat korban tewas. (Foto: net/istimewa)

9NEWS– Sebuah mobil Elf nopol B7079 TXA menabrak tebing di Jalan Raya Ciloto, Kampung Pengkolan Mislar RT 01/03 Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Selasa (24/10/2023). Kecelakaan itu mengakibatkan orang tewas di tempat.

Selain itu 6 orang lainnya mengalami luka berat, serta 14 orang mengalami luka ringan. Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Cimacan (RSUD C) Cianjur.

Peristiwa tersebut terjadi saat kendaraan Elf yang ditumpangi sebanyak 24 orang rombongan santri asal Rumah Yatim Dhuafa Al-um, Cipondoh, Kota Tangerang, melaju dari arah Bogor menuju Cianjur. Tepat di lokasi kejadian, kendaraan yang dikemudikan Haris Ubadilah (32) warga Jalan Palinglima Polim RT 02/02 Kelurahan Poris Poltawad Utara Kota Tangerang, mendadak oleng dan kendaraan terlalu ke kiri, sehingga menabrak tebing.

“Kendaraan terlalu ke pinggir, dan menyerempet tebing di pinggirnya. Langsung terbalik kendaraannya,” ujar Deden (35) salah seorang warga sekitar yang berada di lokasi. Akibat kejadian tersebut, penumpang yang berada di dalam kendaraan mengalami luka luka. 4 orang di antaranya tewas di tempat dan 6 orang lainnya mengalami luka berat. (RED)


BAGIKAN BERITA :