Pemotor Tewas di Ciputat, Polisi Cari Sopir Truk

0
7

9NEWS- Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Insiden ini viral setelah rekaman videonya tersebar di media sosial (medsos).

Kanit Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan korban pemotor inisial A (19) meninggal dunia saat di rumah sakit. Polisi saat ini masih meminta keterangan sejumlah saksi.

“Untuk persisnya, tersenggol truk dulu atau bus masih dalam tahap penyelidikan,” ujar Iptu Nanda Setya saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (04/02/2023).

Nanda menjelaskan, kecelakaan ini berawal saat koban yang tengah melaju dari arah Bogor menuju Ciputat hendak menyalip kendaraan di depannya. Namun, saat itu tak cukup ruang sehingga terjatuh.

Pengemudi truk yang terlibat kecelakaan, lanjut Nanda, langsung kabur meninggalkan lokasi. Saat ini, kepolisian masih menelusuri identitas sopir truk yang terlibat.

“Diduga hendak menyalip kendaraan lain, identitas tidak diketahui. Kemudian terdapat kendaraan truk identitas tidak diketahui yang datang dari arah berlawanan,” terangnya.

Menurut Nanda, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dan rekaman CCTV. Selain itu, polisi juga berkoordinasi dengan pihak TransJakarta yang saat itu juga ada di lokasi kecelakaan.

“Sementara kami melakukan panggilan terhadap tiga orang saksi terkait peristiwa tersebut. Hari ini kita koordinasi dengan pihak TransJakarta. Iya (sopirnya diperiksa),” tukasnya.(RED)


BAGIKAN BERITA :