Prank KDRT Baim Wong, Sahroni: Polisi Harus Usut Tuntas

0
10
Konten Prank KDRT Paula Vanhauten dan Baim Wong yang dianggap melecehkan institusi polisi demi untuk konten. (Foto: repro ninenews)

9NEWS– Anggota DPR RI, Ahmad Sahroni, meminta kepada Polri menindak tegas Baim Wong dan Paula Verhoeven. Hal itu diungkapkan dia pada akun media sosial Instagram @ahmadsahroni88.

“Pak Polisi @divisihumaspolri harus tegas juga jangan becandaaan jadi maenan buat KONTEN n anggep Remeh Institusi. Bapak2 Polisi HARUS Bersikap ttg apa yg Di Lakukan bapak @baimwong. Seenak udel aja Becanda, Norak,” katanya mengutip dari akun media sosial pribadinya, Selasa (04/10/2022).

Polisi mengagendakan pemeriksaan terhadap Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven terkait kasus prank laporan KDRT. Rencananya keduanya akan diperiksa akhir pekan ini.

“Rencananya akan kami periksa Jumat (7/10),” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi wartawan, Rabu (05/10/2022).

Kapolres menjelaskan, pasangan Baim Wong dan Paula akan dimintai keterangan masih sebagai saksi. Pemeriksaan ini dilakukan terkait dugaan laporan palsu.

“Kita panggil sebagai saksi dulu, diklarifikasi dulu,” ucapnya.

Sebelumnya, Sahabat Polisi Indonesia melaporkan Baim Wong dan Paula terkait konten prank laporan KDRT di Polsek Kebayoran Lama. Keduanya dianggap telah membuat laporan palsu di kepolisian.

“Kita melaporkan Saudara Baim Wong dan Paula karena terjadi prank atau pembodohan masyarakat, sehingga kami harus bertindak untuk memperbaiki nama institusi Polri,” ujar Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia Tengku Zanzabella kepada wartawan, Senin (03/10/2022). (RED)


BAGIKAN BERITA :