Pj Bupati Tangerang Hadiri Ground Breaking RS DSPEC Gading Serpong

0
1
Pejabat (Pj) Bupati Tangerang Andi ony menghadiri acara peletakan batu pertama (ground breaking) Rumah Sakit DSPEC Gading Serpong
Pejabat (Pj) Bupati Tangerang Andi ony menghadiri acara peletakan batu pertama (ground breaking) Rumah Sakit DSPEC Gading Serpong

9NEWS – Pejabat (Pj) Bupati Tangerang Andi ony menghadiri acara peletakan batu pertama (ground breaking) Rumah Sakit DSPEC Gading Serpong Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang. Minggu, (4/2/2024).

Dalam sambutannya pejabat Bupati Tangerang Andi Onily mengatakan kehadiran RS DSPEC Gading Serpong tersebut semakin melengkapi layanan kesehatan di Kabupaten Tangerang. Menurut dia, RS tersebut merupakan rumah sakit swasta ke-25 yang ada di Kabupaten selain 4 RSUD yang telah berdiri.

Ini merupakan produk kebahagiaan kami Pemerintah Kabupaten Tangerang dan berharap kehadiran rumah sakit ini bisa memberikan sumbangsih yang besar dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang memiliki jumlah penduduk 3,2 Juta lebih masyarakatnya,” ungkap Pj Andi Ony.

Pj mengucapkan terima kasih kepada manajemen DSPEC International Medika yang telah memilih Kabupaten Tangerang sebagai lokasi rumah sakit yang memungkinkan masyarakat untuk mencari alternatif layanan kesehatan terbaiknya.

Kami berharap pada saat operasional nantinya rumah sakit ini memberikan akses layanan terbaik bagi masyarakat dengan pelayanan paripurna yang merupakan modal utama dan penting bagi Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan derajat kesehatan dan kualitas hidup masyarakat,” tuturnya.

Pj Andi Ony juga memuji RS DSPEC Gading tersebut yang telah membangun rumah sakit dengan sangat baik dan lengkap yang diharapkan bisa menjadi contoh RS swasta lainnya dalam memberikan layanan dan fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat.

Kami lihat rumah sakit ini dibangun dengan sangay baik bagi masyarakat di Kabupaten Tangerang karena bisa menggunakan fasilitas BPJS. Semoga menjadi contoh dan pertimbangan bagi rumah sakit swasta lainnya untuk memberikan layanan kesehatannya dengan menggunakan BPJS,” pungkasnya.

Sementara itu, Dirut PT. DSPEC Internasional Medika, Hasan Basri mengungkapkan pihaknya hadir untuk memberikan layanan kesehatan berkualitas untuk semua yang diwujudkan dalam bentuk layanan rumah sakit bagi seluruh lapisan masyarakat termasuk di dalamnya untuk peserta BPJS Kesehatan.

Pembangunan rumah sakit ini sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Tangerang yang tercantum dalam kebijakan RPJMD Kabupaten Tangerang dan dengan transformasi sistem kesehatan nasional Kementerian Kesehatan,” ungkap Hasan.

Menurutnya DSPEC hadir dan mengembangkan sistem pelayanan kesehatan terterintegrasi yang terdiri dari rumah sakit umum rumah, sakit khusus dan fasilitas kesehatan pendukung lainnya, dimana pelayanannya akan dilakukan dengan sistem informasi layanan kesehatan nasional.

Hadir pada acara tersebut antara lain: Kapolri Jendrel Listyo Sigit Prabowo, Wakapolri Komjend Agus Andrianto beserta jajaran Pejabat Utama Mabes Polri, Koorsahli TNI dan Bupati Tangerang 2018-2023 A. Zaki Iskandar. ( NDI )


BAGIKAN BERITA :