Ratusan Atlet Bola Voli Kabupaten Tangerang Ikuti Seleksi Popda Bantan

0
1
Sekda. Kab. Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid saat memberikan sambutan sangat mengapresiasi seleksi atlet bola voli dalam rangka Popda ke-XI Tingkat Propinsi Banten

9NEWS – Ratusan atlet bola voli Kabupaten Tangerang mengikuti seleksi untuk menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Popda) ke-XI Tingkat Propinsi Banten yang akan dilaksanakan di Kota Tangerang. Seleksi tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Moch Maesyal Rasyid di GOR Donbosko Tigaraksa, kemarin. 

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid sangat mengapresiasi diadakannya seleksi atlet bola voli. Selain menggali potensi atlet voli berbakat untuk mewakili Kabupaten Tangerang, seleksi tersebut jiga merupakan salah satu bentuk pembinaan berjenjang dalam menghadapi kompetisi, baik di tingkat provinsi dan nasional.

Terus disiplin dan berlatih agar mendapatkan prestasi yang terbaik. Jadikan seleksi saat ini menjadi tahapan untuk menunjukan prestasi terbaik yang dimiliki,” kata Sekda.

Ia juga berpesan kepada para atlet bola boli yang belum terpilih untuk terus semangat berlatih dan tidak berkecil hati. Mampu menjadikan momentum seleksi untuk terus berpacu dan mengembangkan diri menjadi lebih baik di masa mendatang.

Jangan berkecil hati, ikuti terus seleksi dan jalankan instruksi pelatih. Dan wujudkan mimpi, sportivitas dan dedikasi sebagai atlet profesional,” tuturnya.

Ketua Pengurus Cabang Bola Voli Kabupaten Tangerang, Hendri Hermawan menjelaskan seleksi yang digelar terdiri dari pelatih dan atlet bola voli, dalam rangka menghadapi Popda Banten yang akan dilaksanakan di Kota Tangerang.

Ini merupakan seleksi terbanyak atlet bola voli putra dan putri, sekitar 300 orang yang mengikuti dan nantinya diambil tim terbaik yang akan membela Kabupaten Tangerang,” jelas Hendri yang juga Kepala Dinas Tata ruang dan Bangunan Kabupaten Tangerang.

Hendri menargetkan cabang bola voli Kabupaten Tangerang bisa meraih dua medali emas di ajang Popda Banten nanti. Ia optimis dengan antusias atlet dan pelatih yang mengikuti tersebut, bisa membentuk tim bola voli Kabupaten Tangerang yang solid dan tangguh.

Kita optimis dengan antusiasnya atlit yang mengikuti seleksi, target 2 mendali emas dapat kita persembahkan karena kita memiliki tim yang solid,” katanya.

Hadir juga pada acara tersebut antara lain: Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, kebudayaan dan Pariwisata Ratih Rahmawati, Ketua KONI Kabupaten Tangerang Eka Wibayu, para tokoh olahraga Tangerang seperti Satim Sofyan, Komarudin. ( NDI )


BAGIKAN BERITA :