KNPI Bantu Janda Korban Kebakaran di Pakuhaji

0
75

9NEWS – Berbuat untuk rakyat tidak harus dengan hal yang besar. Hal ini dilakukan oleh pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang, dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Plonco Sebrang, Desa Bonisari RT04/04, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Kedatangan kami ini sebagai bentuk bela sungkawa kepada Ibu Arsani, rumahnya ludes terbakar,” ujar Juanda, Ketua KNPI Kabupaten Tangerang saat memberi donasi bersama Pengurus KNPI Pakuhaji, Jum’at (7/01/2022).

Bung Joe, begitu ia biasa disapa, pemuda di KNPI Kabupaten Tangerang bersama 29 DPK KNPI akan selalu bersama masyarakat dan bergerak untuk membantu sesuai dengan kemampuan organisasi.

Pemuda harus dekat dengan rakyat dan memiliki insting kepedulian sosial. Membantu dan berbuat sesuai dengan kadar kemampuan,” katanya.

lebih lanjut, Joe yang bersama Bendaraha KNPI, Harry Solehat dan sejumlah pengurus mengapresiasi kepada KNPI Pakuhaji yang cepat tanggap membantu korban kebakaran dengan membuka posko donasi.

Sementara, Ketua DPK KNPI Pakuhaji Haerudin mengatakan, musibah kebakaran yang kediaman Ibu Arsani pada akhir pekan yang lalu.

Rumah dan harta benda Ibu Arsani ludes terbakar pada musibah tersebut,” ujarnya.

Arsani merupakan seorang janda yang sehari-hari mengais rezeki sebagai kuli pengupas kulit kambing di salah satu rumah aqikah.

Anak Ibu Arsani ada dua yang masih sekolah yakni di tingkat menengah dan sekolah dasar,” imbuhnya. ( RED )


BAGIKAN BERITA :