Pelaku Mutilasi Dianggap Pelakor dan Sudah Siapkan Lubang Kuburan

0
604

9NEWS- Usai rekonstruksi di Polda Metro Jaya, reka adegan kasus mutilasi dengan dua pelaku Djumadil Al Fajri (26) dan Laeli Atik Supriatin (27) terhadap korban Renaldi Harley Wismanu (33) dilanjutkan di apartemen di kawasan Jakarta Pusat.

Dalam rekonstruksi itu penyidik menemukan fakta baru, ternyata para tersangka sudah menyiapkan lubang untuk mengubur korban.

“Adegan 37 kedua tersangka menyiapkan lubang untuk mengubur korban di sebuah rumah yang disewa di kawasan Cimanggis, Depok,” kata salah satu penyidik yang membacakan adegan rekonstruksi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/09/2020).

Di rekontruksi itu juga para pelaku melakukan beberapa adegan saat hendak membunuh korban.

Sebelum melakukan aksi penguburan kepada korban, para tersangka terlebih dahulu diamankan di rumah yang disewa oleh kedua tersangka.

Sosok Laeli Atik Supriyatin pun mendadak menjadi bahan perbincangan di media sosial. Ini berkaitan aksi kejinya membunuh dan memutilasi Rinaldi Harley Wismanu, yang dilakukannya bersama kekasihnya, Djumadil Al Fajri. Viral beredar kabar, Laeli merupakan orang ketiga dalam rumah tangga Fajri.

Dari keterangan polisi, perbuatan tak berperikemanusiaan itu dilakukan Laeli dan Fajri dengan alasan ingin menguasai harta Rinaldi.

Setelah kasus pembunuhan tersebut terungkap, belakangan netizen menguak masa lalu keduanya di media sosial Twitter. Setahun sebelum terjadinya peristiwa ini, keduanya diduga juga terlibat skandal. Laeli disebut sebagai pelakor.

Seperti diunggah oleh akun Twitter @nezasy, ia mengunggah jepretan layar cuitan sebuah akun atas nama @bngn**. Akun itu diduga merupakan mantan istri dari Fajri.

Dalam cuitannya tersebut, sang mantan istri Fajri sudah merelakan suaminya untuk memilih pergi bersama Laeli Atik meninggalkan keluarganya.(TYO)


BAGIKAN BERITA :