Sekda Berikan Sembako Petugas keamanan dan Perawat Rumah Singgah

0
168

9NEWS- Perhatian Pemerintah Kabupaten Tangerang terus ditingkatkan terbukti melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid menyerahkan paket sembako kepada Petugas Rumah singgah Covid-19 Kabupaten Tangerang.

Penyerahan langsung diterima oleh Kasdim Kodim 0510 diposko Gabungan pengaman rumah singgah karantina Covid-19 Kabupaten Tangerang sebanyak 130 peket sembako. ” Ini merupakan suport dari Pemerintah daerah agar lebih semangat lagi bagi petugas keamanan, perawat yang bertugas dirumah singgah Karantina Covid-19,” ungkap Sekda Rudi Maesyal, Jumat ( 22/05/2020)

Sekda menjelaskan, agar pasien Covid-19 terus bisa terlayani dengan baik oleh petugas keamanan dan perawat yang terus berjibaku merawat dan menjaga kawasan rumah Singgah gria Anabatik.” Sekarang sebanyak 43 pasien dirumah singgah yang tadinya 102 orang pasien di rumah singgah, sisanya sudah dipulangkan kondisi sembuh sebanyak 50 orang lebih,”katanya.

” Pasien-pasien Covid-19 agar tetap terjaga imunitas tubuhnya, mulai dari pembekalan gebugaran, diberikannya Suflemen Vitamin hingga fasilitas yang memadai di rumah singgah karantina Covid-19 kabupaten Tangerang,” tutur Sekda. (NDI)


BAGIKAN BERITA :