Model Novi Amelia Bunuh Diri Lompat Dari Apartemen Kalibata City

0
10
Linda Astuti alias Novi Amelia. (Foto: istimewa)

9NEWS- Model Novia Amelia (35) tewas diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Subuh tadi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit membenarkan Novia Amelia bunuh diri. Ridwan menjelaskan, awalnya pihaknya mendapat pelaporan terkait kasus bunuh diri ini dari sejumlah saksi.

Kepolisian mendapati identitas wanita yang bunuh diri itu bernama Linda Astuti (LA). Kekinian diketahui Linda Astuti merupakan nama asli Novi Amelia.

“Kemudian kita konfirmasi dengan pihak keluarganya di Sumatera barat dan ada beberapa yang sedang di jJakarta dan di Bandung. Betul bahwa LA alias Novi Amelia sempat menjadi model,” ujarnya, Rabu (16/02/2022).

Ridwan menyampaikan, berdasarkan keterangan security yang kita ambil, saat itu mereka kebetulan melakukan patroli. Kemudian, melihat seseorang yang lagi duduk di luar tembok, list tembok samping jendela lantai 8 dari pada Apartemen tersebut.

“Security tersebut sempat teriak dari bawah, mungkin tidak terdengar karena terlalu tinggi, kemudian di waktu yang singkat, orang tersebut menjatuhkan diri ke bawah, ke lantai dasar di depan parkiran,” paparnya.

Pada 2012 lalu, Novi Amelia yang masih berusia 25 tahun sempat berurusan dengan pihak kepolisian. Karena, model majalah dewasa itu menabrak tujuh orang di wilayah Tamasari, Jakarta Barat, Kamis (11/10/2012) dengan mobil Honda Jazz merah bernomor B 1864 POP.

Novi pun menabrak polisi yang mencoba menghalanginya, untung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Tidak diketahui secara pasti penyebabnya, sehingga dia begitu nekat dan tidak mempertimbangkan keselamatan orang lain.

Anehnya lagi, saat mengemudi Novi hanya mengenakan bra dan celana dalam. Dia nampak setengah sadar saat ditangkap, meski sebelumnya sempat mengancam polisi sambil marah-marah. (RED)


BAGIKAN BERITA :