Suami Cekik Istri hingga Tewas di Tangerang

0
15
ilustrasi (Foto: istimewa/net)

9NEWS- Seorang suami tega cekik istri hingga tewas. Peristiwa ini terjadi di Perumahan Bugel Mas Indah, Karawaci, Kota Tangerang. Korban diketahui berinisial PS (22), sedangkan pelaku, AS (25).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Komarudin membenarkan adanya kasus suami bunuh istri tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Minggu (13/02/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.
Setelah mencekik istri hingga tewas, pelaku sempat kebingungan dan tidak keluar rumah selama seharian penuh.

Pada hari Senin (14/02/2022), AS memutuskan pulang ke rumah keluarganya di Bogor, Jawa Barat. Di sana ia menceritakan perbuatannya telah membunuh sang istri.

“Pelaku merasa bingung, dia tetap berada di dalam rumah, dia tidak ke mana-mana, baru hari Senin-nya, dia pulang ke rumah orangtuanya di Bogor,” katanya,

“Pelaku bercerita kepada keluarganya kemudian bercerita juga kepada pamannya (karena) telah membunuh istrinya. Dan oleh pamannya diantarkan ke Polres Metro Tangerang,” sambungnya.

Setelah mendapati laporan itu, penyidik Polres Metro Tangerang Kota membawa pelaku ke tempat kejadian perkara (TKP) guna mengetahui kebenaran dari kasus pembunuhan itu.

“Keluarganya menyerahkan pelaku ke kita. Dari situ kita berangkat menuju TKP, baru tadi diketahui. kira-kira sudah 2-3 hari (korban meninggal),” ucapnya.

Kekinian pelaku telah diamankan pihak kepolisian. Namun, AS masih berstatus saksi karena masih menjalani pemeriksaan. “Saat ini AS masih saksi dan menjalani pemeriksaan,” jelas Komarudin.(RED)


BAGIKAN BERITA :